SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI

NOMOR : PENG/KP/82/08/2013/02
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN LUAR NEGERI
TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA(GOLONGAN III)
DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II)
TAHUN ANGGARAN 2013
ISO 9001:2008

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Luar Negeri Tahun 2013 - September 2013 - 
Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi

  1. Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
    Lulusan Sarjana (S-1) Master/Magister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 71 orang untuk menjadi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (PDK/Diplomat) selama kurang lebih 8 (delapan) bulan pada Sekolah Dinas Luar Negeri (SEKDILU) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI.

    Uraian Kerja :

    Pejabat Diplomatik dan Konsuler (PDK/Diplomat) melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonesia (representing), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negotiating), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonesia (protecting), membangung jejaring dan kerja sama untuk memajukan hubungan kedua negara/pihak (promoting) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (reporting). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan di Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri.
  2. Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT)
    Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 60 orang untuk menjadi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan pada Diklat PKKRT di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI

    Uraian Kerja :

    Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) adalah staf non-diplomatik yang melaksanakan tugas dan fungsi di bidang administrasi, keuangan, kepegawaian, perlengkapan dan kerumahtanggaan pada Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri. 
  3.  Petugas Komunikasi (PK)
Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 27 orang untuk menjadi CPNS Golongan II dan dididik menjadi Petugas Komunikasi (PK) selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan pada Diklat PK di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI.

Uraian Kerja

Petugas Komunikasi (PK) adalah staf non-diplomatik yang membantu pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang pengelolaan teknologi informasi, komunikasi, persandian, pengamanan, pengawasan dan pengendalian pemberitaan pada Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri.
I. PERSYARATAN UMUM






a. Warga Negara Indonesia.

b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 Desember 1995 dan sebelumnya) dan berusia maksimum :



  • 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 (tanggal lahir 1 Desember 1985 dan setelahnya) untuk tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana (S-1);
  • 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 (tanggal lahir 1 Desember 1981 dan setelahnya) untuk tingkat Magister/Master (S-2);
  • 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 (tanggal lahir 1 Desember 1978 dan setelahnya) untuk tingkat Doktor (S-3).

c. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.

d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

e. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.

f. Sehat jasmani dan rohani.

g. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah, termasuk di negara/wilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan.

h. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat SEKDILU/PKKRT/PK dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat.

i. Tidak bersuamikan/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.





II. PERSYARATAN KHUSUS



A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK)






a. Berijazah Sarjana (S-1), Magister/Master (S-2), atau Doktor (S-3):



  1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara).
  2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, dan Hukum Administrasi Negara).
  3. Ilmu Ekonomi.
  4. Ilmu Pengetahuan Budaya/Sastra (Arab, Cina, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia).


b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK:



  •   Sarjana (S-1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4;
  •   Magister/Master (S-2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4.
  •   Doktor (S-3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4.


c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea).






B. PENATA KEUANGAN DAN KERUMAHTANGGAAN PERWAKILAN (PKKRT)






a. Berijazah Sarjana (S-1):


1. Jurusan Akuntansi
2. Jurusan Manajemen
3. Administrasi Negara
4. Administrasi Niaga


b.
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4.


c.
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea).




C. PETUGAS KOMUNIKASI (PK)






a. Berijazah Diploma 3 (D-3):



1. Jurusan Ilmu Komputer;



2. Jurusan Teknik Komputer;



3. Jurusan Manajemen Informatika;



4. Jurusan Teknik Informatika; dan



5. Jurusan Teknologi Informasi.


b.
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4.


c.
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea).








III. PENDAFTARAN




a.
Melakukan registrasi online melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id mulai tanggal 3 September 2013 dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.

b.
Disamping melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 September 2013 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 September 2013 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 20 September 2013, ditujukan kepada:

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu T.A. 2013

PO BOX 2971
JKP 10029
(UNTUK PDK)
PO BOX 2972
JKP 10029
(UNTUK PKKRT)
PO BOX 2973
JKP 10029
(UNTUK PK)


c.
Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK, PKKRT, atau PK.

d. Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P.O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.

e. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut:


i. Formulir Registrasi yang dapat diunduh pada situs https://e-cpns.kemlu.go.id;


ii. Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dicetak dibubuhi meterai Rp. 6.000,00;


iii. Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor dan izin tinggal yang masih berlaku bagi Pelamar dari luar negeri;


iv. Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai dengan format yang telah disediakan (unduh format Daftar Riwayat Hidup di sini).


v. Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S-3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli). Pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah dapat dilihat di sini. Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara tidak diterima.

Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4.


vi. Fotokopi Akte Kelahiran;


vii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Bagi pelamar dari luar negeri dan belum memiliki kartu tanda pencari kerja, dapat menyerahkan kartu tanda pencari kerja pada tahap ujian wawancara substansi/ tes psikologi;


viii. Pas foto terakhir ukuran 4x6 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama Pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini).

f. Dokumen yang harus disampaikan pada tahap ujian wawancara substansi/ tes psikologi sebagai berikut :


i. Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter.


ii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna :


i. Biru untuk Pelamar PDK berijazah S–1;


ii. Kuning untuk Pelamar PDK berijazah S–2;


iii. Putih untuk Pelamar PDK berijazah S–3;


iv. Hijau untuk Pelamar PKKRT; dan


v. Merah untuk Pelamar PK.

h. Map lamaran beserta lampiran dimasukkan kedalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar ditempelkan potongan barcode yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi.

i. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.

j. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.

k. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir e.





IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI


Seleksi penerimaan PDK, PKKRT, dan PK dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:

1. Seleksi Administrasi;

2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 30 September – 9 Oktober 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;

3. Tes Kompetensi Bidang (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;

4. Ujian Kemampuan/Penguasaan Bahasa Inggris dan/atau Bahasa PBB Lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia) dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 November 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;

5. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 20 November 2013. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian;

6. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 21 – 29 November 2013. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian;.

7. Pelamar yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id;

8. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.





V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI




1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi seluruh persyaratan administrasi lamaran. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 September 2013 melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id.

2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar yang diperoleh pada waktu melakukan registrasi online.





VI. LAIN-LAIN






1. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2013 tidak memungut biaya apapun dalam seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri.

2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2013 tidak mengadakan surat-menyurat.

3. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia.

4. Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2013 hanya dapat dilihat dalam situs https://e-cpns.kemlu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud.

5. Kelulusan pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi Pelamar.

6. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya.

7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri dikenakan sanksi dengan diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara.

8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkan pengumuman ini dianggap tidak berlaku.

9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Apabila Pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tes/ujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS/PNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu.

11. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selama mengikuti pendidikan, peserta Diklat tidak diperkenankan mengambil cuti dan bersedia menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri.
 Sumber: https://e-cpns.kemlu.go.id

Ditulis Oleh : Unknown // 7:29 AM
Kategori:

 
Ankasa Pura hotels Bank Indonesia CPNS Basarnas CPNS BIN CPNS BNN CPNS BNPT CPNS BPK CPNS BPN CPNS BPOM CPNS BPS CPNS DEPAG CPNS Dephub CPNS IPB CPNS JATENG CPNS Kemendagri CPNS Kemenhut CPNS Kemenkes CPNS Kemenkumham CPNS Kemenpolhukan CPNS Kementrian Kelautan Dan Perikanan CPNS Kementrian koordinator Perekonomian CPNS Kementrian Pekerjaan Umum CPNS Kementrian Pertahanan CPNS Kemkominfo CPNS Komisi Yudisial RI CPNS Koperasi dan UKM CPNS KPU CPNS UNS CPNSD Kota Kediri CPNSD Magetan CPNSD Sibolga dirgantara Indonesia Holcim homyped 2013 jasindo Jobs Air Asia Jobs Balai Pustaka Jobs bank Jobs BNI Syariah Jobs BUMN Jobs CPNS jobs in Indofood Jobs in Suzuki Jobs in Toshiba jobs managerr Jobs Mandiri Jobs Mc Donald Jobs Otomotif and Technic Jobs PT Barata indonesia Jobs PT Barata Lowongan Pertaminaindonesia Jobs PT Pharos jobs PT. Petrokimia gresik Jobs PTPN Jobs TV One Jobs Vacancy Bank Jobs vacancy in PT Ultra Prima Abadi kementrian Sosial Loowngan Pelindo Lowngan kerja TV One Lowogan Angkasa Pura II Lowongan Unilver Lowongan Agung Sedayu Group Lowongan Angkasa Pura lowongan Angkasa Pura II Lowongan AQUA Lowongan ASTRA Lowongan Asuransi Lowongan Balai pustaka Lowongan Bank Lowongan bank BCA Lowongan Bank BRI Lowongan Bank BTN Lowongan bank bukopin Lowongan bank danamon Lowongan Bank Mega. Lowongan Bank Lowongan BNI Lowongan BRI Syariah Lowongan BUMN lowongan BUMN terbaru 2014 Lowongan Cheef on board Lowongan CPNS 2014 lowongan D3 Lowongan di Bank BTPN Lowongan di bank Mandiri Lowongan di PT Indosat Tbk lowongan di Surabaya Lowongan di Trans 7 lowongan kerja di Jakarta Lowongan DI Universitas indonesia lowongan Front liners Lowongan Garuda indonesia Lowongan Hoka- Hoka Bento lowongan Honda Lowongan in HM Sampoerna Lowongan jamu Mustika Ratu Lowongan Jasa marga Lowongan Kemkominfo Lowongan kerja Assuransi Lowongan kerja bagian Logistic Lowongan kerja Bank Lowongan kerja Bina Pertiwi Lowongan Kerja BUMN Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo Lowongan Kerja Chevron lowongan kerja D1 Lowongan kerja Desember 2012 Lowongan kerja di Astra Lowongan Kerja di biMBA AIUEO Lowongan Kerja di ITB lowongan kerja di Jakarta Lowongan kerja di Kementrian Kesehatan Lowongan kerja di PLN Lowongan kerja di PT. Jasa Raharja 2013 Lowongan kerja di PT. SMI Lowongan kerja di Samsung elektronik Lowongan kerja Editor Lowongan kerja Garuda Indonesia Lowongan kerja Hoka Hoka Bento Lowongan kerja Holcim lowongan kerja jurnalist lowongan kerja Komunikasi lowongan kerja majalah Gogirl lowongan kerja Maskapai penerbangan Lowongan kerja Orang tua group Lowongan kerja PP Lowongan kerja PT Mayora Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia Lowongan Kerja PT. Indra Karya Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia Lowongan Kerja PT. PLN SMA Lowongan kerja PT. Toyota Lowongan Kerja PT. Unilever lowongan kerja PT. Wijaya Karya Lowongan kerja S1 Lowongan kerja Sales dan marketing Lowongan kerja Stra Otopart Lowongan kerja XL Lowongan Kesehatan Lowongan Kompas Lowongan Kontraktor Lowongan KPK lowongan krakatau Engineering Lowongan management Lowongan manager Lowongan Martha Tilaar Group Indonesia Lowongan Multimedia Lowongan otomotif Lowongan Pelindo Lowongan Pelindo III Lowongan Pembangunan Perumahan Lowongan Pendidikan dan kebudayaan Lowongan Pertamina Lowongan Perwira Lowongan pilot Lowongan PLN Lowongan PNM lowongan Politeknik negeri benggkalis Lowongan Pramugrari Garuda Indonesia lowongan PT Lowongan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Lowongan PT Citra Bonang Lowongan PT Indo Spine Medika Lowongan PT Kereta Api Indonesia Lowongan PT Pelni (persero) Lowongan PT POS Indonesia Lowongan PT Sumber Arum Abadi Lowongan PT WIKA Lowongan PT. Adhi Karya Lowongan PT. Angkasa Pura Hotels Lowongan PT. ASABRI Lowongan PT. Askes Lowongan PT. Astra Lowongan PT. Astra Motor Indonesia Lowongan PT. bank Jateng Lowongan PT. danareksa lowongan PT. Danone AQUA Lowongan PT. Freeport Indonesia Lowongan PT. Holcim Tbk Lowongan PT. Indocement Lowongan PT. Indofood Semarang Lowongan PT. Indonesia Chemical Aluminia Lowongan PT. Indra Karya Lowongan PT. InHealth Lowongan PT. Jamsostek lowongan PT. Jasa Raharja Lowongan PT. Kalbe Farma Tbk lowongan PT. Keretra Api indonesia Lowongan PT. Krakatau Engineering Lowongan PT. Mazda Lowongan PT. PAMA Lowongan PT. Pelita Air Service Lowongan PT. Pertamina Lowongan PT. Pertani Lowongan PT. Pharos Indonesia Lowongan PT. PINDAD Lowongan PT. PP lowongan PT. semen jawa Lowongan PT. TASPEN (PERSERO) Lowongan PT. Telkom Indonesia lowongan PT. Timah Lowongan PT. TOP 1 Lowongan PT.Matahari department store Lowongan PT.Sanyo Indonesia Lowongan PTPN Lowongan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta Lowongan Rumah Sakit PT.Pelni Lowongan S1 Lowongan Sakari lowongan semen gresik lowongan SMA lowongan Smartfreen Lowongan Swasta Lowongan Terbaru 2014 Lowongan TRANS 7 Lowongan TRANS TV LowonganBank BRI Lowongna Kerja PT. WIKA Lowongna kerja Sarjana Lowongna Pertamina lwowngan PT. PP Management Trainee Manager Quality Assurance marketing executive OJK Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS BIG Tahun 2013 Pengumuman CPNS PERSERO Perum Damri pln Pnerimaan CPNS PNPM Mandiri lowongan kerja PT INTI PT Nusantara Batulicin PT PLN PT. Brantas Abipraya PT. BUMA PT. Elnusa Petrofin PT. Industri Nuklir Indonesia PT. Pertamina PT. PJB Service PT. United Tractors Samsung Tbk
Powered by Blogger.